HUT Bhayangkara ke-75, DREGS Berbagi ke Panti Asuhan

HUT Bhayangkara

topmetro.news – Personel Polrestabes Medan dan Polda Sumut yang tergabung dalam angkatan Dua Ribu Enam Gelombang Satu Bintara tahun 2006 (DREGS) berbagi kasih dengan masyarakat terdampak Covid-19, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75. Bantuan sosial (bansos) ini diberikan berupa sembako beras, mie instan dan telur itu kepada ke anak yatim di Panti Asuhan Yayasan Al Kahfi Jalan Arifin Medan, Sabtu (3/7/2021).

“Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75, kita berbagi kepada anak yatim yang terdampak Covid-19. Mudah-mudahan ini bermanfaat,” ucap Ketua DREGS Polrestabes Medan, Bripka Juwanda didampingi Bendahara, Bripka Vivi Sihombing.

Dia menyebut, bansos itu rutin dilakukan DREGS Polrstabes Medan dan DREGS Polda Sumut setiap tahunnya pada peringatan Hari Bhayangkara. Itu dilakukan karena rasa empati terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

Juwanda meminta kepada masyarakat penerima bansos itu untuk tidak menilai jumlahnya, namun lihatlah wujud kepeduliannya. Mereka berharap dapat terus membantu dan berbuat untuk masyarakat.

Baca Juga: SMSI Siantar-Simalungun Terima Penghargaan pada HUT Bhayangkara ke-75

“Kita sebagai anggota Polri selalu berupaya untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat. Karena itu, kita selaku berusaha berbuat untuk masyarakat. Jangan dinilai dari jumlah bansosnya, tapi inilah kami terpanggil karena rasa peduli,” ujar Juwanda yang kini betugas di Unit Lalu Lintas (Lantas) Polsek Medan Kota itu.

Menurut dia, pihak Panti Asuhan Yayasan Al Kahfi Jalan Arifin Medan mengucapkan terima kasih atas kepedulian DREGS Polrestabes Medan dan DREGS Polda Sumut.

Ketua DREGS Polrestabes Medan, Bripka Juwanda diabadikan bersama anak Panti Asuhan Yayasan Al Kahfi, Sabtu (3/7/2021)

Reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment